Saturday, September 30, 2006

Ultah Perkawinan dan Cinta Jarak Jauh (by Rachma)

Baru aja baca blog Esti dengan judul week end husband, tapi ya sutralah.. sekarang emang bukan weekend husband, tapi holiday husband...

Sejak Putra kuliah lagi di USM, Malaysia, ya semua serba ngurus sendiri di Medan. Sebenarnya ini sudah komitmen kami berdua, semua harus bersedia untuk saling support untuk kemajuan - yah... itung itung ini kan ngemodalin juga buat kerja dan wawasan. Ternyata hidup sendiri itu rumit, apalagi kalau udah kebiasaan ada yang ngrusuin, even though I can survive.

Yah, setelah 15 tahun sama.. ini termasuk dari masa 'buddies" sampe sekarang - kita masih tetap 'best-est buddies.... sepertinya masih ok ok saja.. tapi seperti masih kemaren duduk di musholla teknik USU, atau sama sama naik sudaco ke Nomensen buat fotocopy pakai kertas kuning khusus, atau ber-sepeda ria ke kampus.. as always...

Tujuh tahun yang lalu di waktu yang sama Daddy menikahkan kami, waktu itu saksi dan ustadz semua dari orang orang yang kami sayang. Waktu itu seperti semua akan tetap sama.. ternyata waktu dan masa membuat perubahan. Tahun ini tidak ada lagi sms 'selamat' dari Daddy, tahun ini tidak ada 'perayaan kecil kecilan' selain telpon 2 jam yang jelas akan membengkakkan rekening. Yah.. semua itu ada tempat dan masanya.

Today, sweety, I would like to say Happy 7th Wedding Anniversary. You're always the best in my heart and mind. Your patience, kindness, support, love are endless - thank you for sharing your life with me, Dasha and Aqila.


Happy Anniversary, Abach!

No comments: